10 Referensi Wajan Keramik Bagus dan Anti Lengket

10 Referensi Wajan Keramik Bagus dan Anti Lengket

10 Referensi Wajan Keramik Bagus dan Anti Lengket, Kami bakal mereferensikan sepuluh produk wajan keramik bagus yg kami tetapkan berdasar langkah pilih wajan terbaik di artikel kami lainnya. Beberapa produk ini diputuskan dengan cermat dengan menimbang kualitas produk, ulasan konsumen, serta tingkat keyakinan pada seller. Produk kami urutkan berdasar reputasinya di marketplace ya Teman dan toko daring  https://frackingargentina.org. Yukk kita simak bersama – sama :

wajan keramik bagus

1. Wajan Neoflam FIKA 6″ Square Egg Pan Seri 52314

Dimulai dari Harga Rp 900.000

Lepaskan kreativitas masakan dengan wajan kotak yg menarik

Wujud wajan secara umum ialah bulat. Bagaimana dengan wajan berupa kotak ? Ini pasti bakal membuat Kalian bebas berkreatifitas di dapur. Sebagai contoh ialah wajan kotak Neoflam FIKA yg memakai enam susunan keramik Xtrema. Susunan ini di-claim ramah lingkungan dan alami. Dengan bekal wajan ini, Kalian bisa jadi pembikin tamagoyaki yg handal.

Ukuran : 15 cm x 20 cm 

Berat : 1800 gr

Bahan wajan : Die cast aluminium

Bahan handel : Kayu

Kompor induksi

 

2. Wajan Ecopan SKILLET Hard Anodized

Dimulai dari Rp 496.000,00

Hard anodized pada bagian exterior membuat tahan pada guratan

Kadang peletakan alat masak yg kurang pas bisa membuat tergesek. Sekarang, Kalian tak perlu cemas kembali karena produk Ecopan SKILLET memakai susunan hard anodized pada bagian eksteriornya. Bahan hard anodized dianggap lebih tahan dibanding stainless steel. Selainnya tahan pada guratan, bahan ini sanggup meratakan panas saat Kalian mengolah.

Ukuran : 20 cm, 25 cm, 30 cm

Berat : 2000 gr

Bahan handel : Stainless steel

Kompor induksi

 

3. COOKVILLE Aluminum Ceramic Wok

Dimulai dari Rp 585.000

Lebih kuat karena berkat 9 susunan keramiknya

Pemakaian wajan secara periodik bisa membuat susunan keramik jadi terkikis. Karenanya, COOKVILLE datang untuk Kalian dengan 9 susunan keramik yg tentu saja membuat wajan lebih awet. Kalian bisa pilih produk ini agar tak perlu kerap menukar wajan.

Disamping itu, wajan ini dibuat dari keramik yg ramah lingkungan dengan susunan antilengket yg tebal. Sisi bawah wajan mempunyai struktur dinding api yg menolong mempernyerap panas lebih baik. Dengan begitu, masakan masih tetap dapat masak rata serta tak melekat di wajan sekalinya tanpa menggunakan minyak goreng.

Ukuran : 28 cm

Bahan wajan : Aluminium

Bahan handel : Bakelite

Kompor induksi

 

4. Cooker King Wajan Ceramic Coating Non-stick Frying Pan Set 3Pcs

Dimulai dari Rp 800.000

Tiga ukuran wajannya siap sajikan tipe makanan apa saja

Bila Kalian suka mengumpulkan perabotan masak, produk yg satu ini harus masuk ke daftar berbelanja Anda. Produk Cooker King ini dipasarkan dalam paket 3 buah frying pan.

Dengan 3 ukuran wajan yg ada ini, Kalian juga lebih bebas berkreatifitas saat mengolah. Disamping itu, Kalian bisa pilih tujuh variasi warna yg ada untuk membikin dapur Kalian kelihatan lebih cantik.

Ukuran : Diameter: 20 cm, 25 cm, 30 cm

Berat : 3000 gr

Kompor induksi

 

5. Royalstar Tigaie Wajan Penggorengan Keramik

Dimulai dari Rp 699.000,00

Tutup kacanya membuat tempat kompor jadi tetap bersih saat mengolah

Tempat kompor yg bersih sebagai dambaan semuanya orang saat mengolah, apa lagi bila Kalian termasuk individu yg resik. Kalian bisa merealisasikan hal itu dengan pilih produk Royalstar Tigaie. Wajan ini telah diperlengkapi dengan penutup kaca yg menahan masakan kepercik keluar. Disamping itu, karena ada tutup kaca terbuka ini, masakan Kalian jadi lebih cepat matang.

Ukuran : Diameter: 24 cm, 28 cm, 32 cm

tipe : Kompor induksi

 

6. SHUMA ECO Wajan -SAFE Ceramic Non-Stick Coating

Dimulai dari Rp 62.800,00

Ukuran mini, masak telur ceplok semakin gampang

Wajan yg satu ini berdiameter yg mini, yaitu cuman 12 cm. Sama ukuran ini, Kalian juga bisa membuat telur ceplok dengan mudah. Produk SHUMA ECO-SAFE pantas Kalian tentukan untuk menggoreng telur dengan praktis. Disamping itu, baik susunan interior atau eksteriornya telah memakai susunan double sampai 38 mikron yg lebih tahan lama.

Ukuran : Diameter: 12 cm

Berat : 160 gr

Bahan wajan : Aluminium

Bahan handel : Bakelite

Kompor induksi

 

7. Dwitara Karsa Pratama CRIO Wajan Copper Square Pan 6 in 1

Dimulai dari Rp 499.000,00

Mengolah ringkas karena wajan serbaguna

Mempunyai perabotan dapur yg minimalis bisa jadi jadi mimpi Anda. Cukup dengan 1 produk saja, Kalian dapat mengoptimalkan pemakaiannya untuk beragam jenis fungsi. Produk yg bakal menjawab keperluan Kalian ini ialah CRIO Copper Square Pan 6in1. Cukup dengan mempunyai satu produk ini saja, Kalian dapat memperoleh sampai enam peranan sekaligus.

Beberapa manfaat itu, salah satunya menggoreng, rebus, memanggang, menanak nasi, membakar, dan mengukus. Ditambahkan lagi, set wajan ini diperlengkapi dengan saringan untuk meniriskan masakan. Komplet sekali, kan?

Ukuran :24 cm x 24 cm

Berat : 2700 gr

Bahan wajan : Aluminium

Kompor induksi

 

8. Kangaroo Allu Wajan Ceramic-Pan KG670

Dimulai dari Rp 131.000

Set wajan serta spatula warna elok

Saat mengolah, Kalian bakal memerlukan spatula. Tetapi, cari spatula yg pas dengan wajan bisa saja bakal menyusahkan. Karenanya, produk Kangaroo Allu Ceramic-Pan dapat menjawab keperluan Anda. Wajan ini telah memakai coating keramik yg bebas asam perfluorooktanoat (PFOA).

PFOA dikatakan sebagai bahan yg peluang memiliki kandungan karsinogen. Menariknya kembali, setiap pembeliannya, Kalian bakal memperoleh spatula yg sewarna dengan wajan. Dengan wajan warna ungu yg elok serta wujud spatula yg unik, mengolah menjadi lebih asyik.

Ukuran : Diameter: 24 cm

Berat : 1000 gr

Bahan wajan : Aluminium

Bahan handel : Bakelite

Kompor induksi

 

9. Yoshikawa Fry Pan Marble Ceramic

Dimulai dari Rp 120.900,00

Pola marble membuat kelihatan eksklusif

Jika Kalian jemu dengan penampilan interior wajan yg itu melulu, Kalian bisa jatuhkan opsi ke wajan keramik ini. Design pola marble jadikan wajan keramik Yoshikawa kelihatan mewah. Tak itu saja, produk ini bisa Kalian pakai di kompor induksi, lho! Ditambahkan lagi, produk ini ada dalam beragam ukuran hingga Kalian lebih gampang sesuaikan dengan keperluan mengolah Anda.

Ukuran : 16 cm, 18 cm, 20 cm, 22 cm, 24 cm, 26 cm, 28 cm

Berat : 392 g, 445 g, 496 g, 560 g, 509 gr, 684 gr, 891 gr

Tipe :Kompor induksi

 

10. Maspion Maxim Neostone Enhanced Ceramic Nonstick

Dimulai dari Rp 89.900,00

Susunan keramik lebih bertahan lama dengan tehnologi Capsil

Wajan yg kuat dipakai untuk periode waktu yang lama pasti bakal lebih irit. Kami mereferensikan Maxim Neostone yg datang dengan tehnologi Capsil hingga membuat lapisannya lebih tahan lama.

Wajan keramik ini memiliki beberapa pilihan ukuran yg bisa diputuskan dimulai dari 20 cm sampai 28 cm. Sekarang, Kalian tak perlu cemas kembali wajan bakal cepat hancur karena ada tehnologi Capsil ini.

Ukuran : Diameter: 20 cm, 22 cm, 24 cm, 26 cm, 28 cm

Bahan handel : Bakelite

Kompor induksi

Jadi Teman itulah 10 Referensi Wajan Keramik Bagus dan Anti Lengket dan Bisa Teman beli di  https://frackingargentina.org/grosir-peralatan-dapur-surabaya/ atau langsung kontak admin di WA / HP 081331396965