5 Alasan Banyak Orang Beralih Menggunakan Asuransi Online

Seberapa penting produk asuransi untuk hidup Anda? Jawabannya pasti sangat penting, karena asuransi sudah seperti produk keuangan lain yaitu tabungan maupun dana darurat, akan sangat membantu di saat-saat yang tidak Anda duga. Hanya saja memang jika dilihat masih banyak orang yang belum menyadari hal ini, jadi memutuskan untuk menunda membelinya. Namun bagi yang sudah sadar akan pentingnya punya asuransi pasti akan membeli, apalagi sekarang inovasi produknya juga semakin beragam, termasuk diantaranya adalah kehadiran dari asuransi online.

Tentunya untuk nama yang satu ini sudah tidak lagi asing bagi Anda bukan, produk asuransi yang ditawarkan berbasis teknologi atau online. Perusahaan yang menerbitkannya sendiri juga sudah banyak. Produk asuransi kesehatan online sebenarnya adalah jenis yang sudah berbasis teknologi. Karena memang hampir semua layanannya berbasis internet. Inovasi baru di era digital, mengingat masyarakat sendiri lebih memilih sesuatu yang memang mudah untuk digunakan.

Banyak nyatanya orang-orang yang beralih dari asuransi konvensional mulai menggunakan produk asuransi online ini, berikut ini diantara alasannya yang patut diketahui, yaitu:

  1. Bebas pilah-pilih produknya, Anda sebagai calon nasabah memang diberikan kebebasan dalam memilih produk asuransi yang diinginkan. Bisa banding-bandingkan sendiri antara produk yang satu dengan yang lain. Manakah yang dirasakan paling dibutuhkan serta memilih juga nilai pertanggungan yang nantinya akan diberikan oleh perusahaan tersebut.
  2. Tanpa harus melakukan medical checkup, keuntungan lain yang juga dapat dirasakan disini adalah Anda tak perlu lagi medical checkup atau mengecek kondisi kesehatan terlebih dahulu. Jika pada produk asuransi kesehatan umumnya, apalagi yang diterbitkan oleh perusahaan swasta ini. Maka wajib hukumnya mengecek kesehatan untuk mengetahui resikonya, jadi ketika sudah terdeteksi punya riwayat penyakit maka akan langsung ditolak pembeliannya atau dikenakan dengan premi yang mahal. Maka disini tak ada lagi hal tersebut. Sehingga siapa saja nantinya berkesempatan untuk membeli produk asuransi tersebut.
  3. Pembeliannya mudah, proses pembeliannya sendiri juga tidak seribet ketika Anda membeli asuransi kesehatan konvensional, dimana harus bolak-balik ke kantor membawa berkas, membaca polis yang sangat banyak dan sejenisnya. hal ini jauh lebih praktis karena semuanya dilakukan secara online. Bahkan Anda juga tak perlu mengeluarkan terlalu banyak biaya.
  4. Preminya terjangkau bahkan dapat disesuaikan dengan keuangan Anda, bahkan dari segi premi yang harus Anda bayarkan sendiri juga relatif terjangkau, ditambah tak jarang Anda sendiri juga dapat menentukan nilai preminya tersebut sesuai dengan kemampuan keuangan. Jika ingin yang murah bisa, begitu juga ketika menginginkan yang preminya mahal atau besar tak jadi masalah.
  5. Klaim mudah secara online, masalah pengajuan klaimnya sendiri juga tak perlu khawatir, karena Anda dapat mengajukan klaim berbasis online, sama seperti ketika membelinya, maka untuk mendapatkan manfaatnya sendiri pengajuan juga bisa berbasis teknologi online ini, sehingga nantinya Anda tidak perlu khawatir.

Jadi apakah Anda tertarik untuk membeli produk asuransi online ini? tentunya jangan sampai salah dalam memilih, pastikan Anda membeli dari perusahaan penerbit terpercaya seperti I Love Life di https://ilovelife.co.id/ .

Karena memang maraknya penipuan berkedok asuransi secara online, maka harus memastikan bahwa perusahaan yang Anda pilih tersebut benar-benar terpercaya serta aman. Untuk itulah maka I Love Life bisa menjadi pilihan terbaik, mengingat mereka sudah terbukti legalitasnya, terdaftar dalam OJK serta punya kondisi keuangan yang sehat.