Aero WhatsApp 8.11 Apk dengan Berbagai Fitur Kerennya!

Baru-baru ini aplikasi WhatsApp mengeluarkan sebuah modifikasi aplikasinya yang dapat diunduh oleh para penggunanya. Aplikasi tersebut bernama Aero WhatsApp 8.11 Apk, versi terbaru tersebut dapat juga digunakan untuk berkomunikasi layaknya aplikasi WhatsApp pada umumnya. Bagi yang belum mengetahui aplikasi ini, berikut cara mengunduh serta fitur yang ada di dalamnya!

Cara Unduh Aero WhatsApp

Bagi yang tertarik dengan aplikasi ini serta belum tahu cara untuk mengunduhnya. Berikut akan dipaparkan sekilas bagaimana cara untuk mengunduhnya dengan mudah serta cepat. Teknik untuk mengunduhnya juga tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apapun. Untuk lebih jelasnya, ikuti saja tutorial berikut:

  • Bukalah perangkat yang akan digunakan untuk memasang Aero WhatsApp 8.11 Apk, jangan lupa juga untuk menyalakan jaringan internet untuk dapat mengunduh dengan nyaman.

  • Setelah itu bukalah web browser dan lakukan pencarian dengan nama Aero WhatsApp Apk, lalu akan muncul beberapa website yang bisa digunakan untuk mengunduh.

  • Pilihlah salah satu website yang paling aman, biasanya daftar nomor satu yang paling sering digunakan. Pakai website tersebut dan buka halamannya, jika sudah pasti akan muncul kotak untuk mengunduh.

  • Pengguna dapat langsung klik “Download” untuk memulai proses pengunduhan, tunggulah hingga proses mengunduh selesai dengan sempurna.

  • Lalu lakukan install pada aplikasi, caranya yaitu dengan membuka menu pengaturan lalu carilah fitur “Privasi dan Keamanan”. Setelah itu izinkan juga sumber tak dikenal untuk mengakses ponsel atau perangkat.

  • Jika sudah bukalah file aplikasi yang sudah diunduh tadi dan langsung saja klik install pada file tersebut.

  • Aplikasi sudah dapat digunakan dengan nyaman serta lancar.

Fitur Aero WhatsApp

Di dalam aplikasi keren satu ini juga terdapat beberapa fitur yang sangat menarik untuk digunakan. Bahkan, bisa dikatakan tidak ada di dalam aplikasi aslinya atau yang original. Fitur di dalam aplikasi modifikasi ini sangat wajib untuk digunakan. Berikut beberapa daftar fiturnya:

1. Fitur Panggilan

Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk memblokir sebuah panggilan tanpa memblokir kontak tersebut. Jadi, hanya panggilannya saja yang diblokir tanpa memblokir nomornya. Hal ini dapat dimanfaatkan jika sedang malas untuk menerima panggilan dari seseorang.

2. Fitur Status

Untuk yang tidak ingin status di dalam akunnya terlihat, bisa menggunakan fitur ini. Di dalam fitur ini bisa menghilangkan status aktif atau terakhir yang dilihat yang biasanya muncul di atas. Fitur ini bisa digunakan bagi yang ingin statusnya tidak ingin dilihat oleh orang lain.

3. Fitur Tanda Pesan

Pada aplikasi ini pengguna juga bisa menghilangkan tanda pesan atau ceklis biru. Sehingga, tanda sudah dibaca atau belum tidak akan terlihat di orang lain. Pengguna juga tidak dapat melihat tanda ceklis di orang lain. Jadi, jika menggunakan fitur ini antar pengguna tidak dapat melihat tanda ceklis biru.

4. Fitur Story

Pengguna juga dapat menggunakan fitur ini jika ingin melihat story orang lain tanpa orang tersebut mengetahuinya. Bahkan, bisa mengunduh juga story tersebut yang biasanya tidak dapat dilakukan di aplikasi yang asli. Selain iut, bisa juga digunakan untuk mengunduh sebuah file dengan ukuran yang tidak kecil.

5. Fitur Tema

Jika biasanya di dalam aplikasi asli hanya terdapat 2 buah tema, di dalam aplikasi ini pengguna dapat menggunakan tema dengan jenis apapun. Tampilan temanya juga sangat lucu serta menggemaskan. Pengguna tinggal memilih tema sesuai dengan selera serta keinginannya.

Itulah cara mengunduh serta beberapa fitur keren di dalam aplikasi Aero WhatsApp 8.11 Apk. Aplikasi tersebut dapat digunakan oleh siapapun dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Pengguna pasti akan suka dengan aplikasi ini, karena berbagai kelebihan yang tidak ada di aplikasi aslinya.