Apa Itu BCA Singapore Airlines? Berikut Penjelasannya!

Berdiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank BCA adalah salah satu bank yang punya berbagai macam fasilitas perbankan yang lengkap dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan untuk nasabah mereka. Salah satunya adalah BCA Singapore Airlines yang merupakan kartu kredit mid-tier yang sangat menarik apabila Anda bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin.
Cek informasi detailnya di https://www.bca.co.id/id/Individu/produk/Kartu-Kredit/Sq-Visa-Signature.

Hal ini tentu bukan tanpa suatu alasan melainkan karena kartu ini punya berbagai macam fitur yang sangat menarik untuk dan menjadi salah satu bentuk daya tarik tersendiri yang membuat siapa saja ingin memilikinya.

Kartu kredit milik Bank BCA ini merupakan kartu kredit yang sudah melakukan co-branding dengan pihak Singapore Airlines. Kartu ini punya limit minimum Rp 20.000.000 yang menjadikannya sebagai salah satu kartu kredit mid-tier terbaik yang bisa digunakan untuk mengumpulkan miles KrisFlyer. Apa yang menjadikan kartu tersebut sangat istimewa? Hal ini dikarenakan kartu ini punya welcome bonus dan earning rate yang bisa dikatakan sangat kompetitif. Bisa dibuktikan jika kartu ini tidak perlu memperhitungkan spending bonus ternyata sudah punya earning rate mulai dari Rp 10.000 yang nilainya sama dengan 1 KrisFlyer Miles.

Untuk sekarang ini pihak Singapore Airlines memang sudah bekerja sama dengan pihak Bank BCA untuk layanan kartu kredit. Dan ternyata dari adanya kartu kredit tersebut yang dikenal dengan nama BCA Singapore Airlines mereka punya berbagai macam penawaran yang sangat menarik apabila Anda bisa memanfaatkannya secara maksimal setiap bulannya. Penasaran dengan apa saja keunggulannya? Jadi dengan menggunakan kartu ini Anda bisa langsung mendapatkan KrisFlyer Miles untuk setiap bulannya saat Anda menggunakan kartu tersebut. Dan pada dasarnya kartu ini memang dikhususkan untuk Member Krisflyer Indonesia. Nah, dibawah ini adalah beberapa hal menarik mengenai kartu ini:

  • Pertama apabila kartu ini digunakan di Indonesia maka secara otomatis akan langsung mendapatkan KrisFlyer untuk setiap aktivitas pembelanjaan yakni Rp 10.500 dan jika digunakan internasional maka akan mendapatkan KrisFlyer setiap aktivitas pembelanjaan yang totalnya mencapai Rp 8.000. Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.000 KrisFlyer miles apabila setiap bulannya melakukan transaksi minimum akumulasinya Rp 30 juta.
  • Kedua jika Anda menggunakan kartu ini maka bisa menikmati bonus sampai dengan 10.000 KrisFlyer miles jika Anda belanja sampai dengan Rp 3 juta dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan sejak Anda menerbitkan kartu tersebut. Bonus tersebut sangat banyak dan bisa Anda nikmati untuk berbagai macam kepentingan Anda ke depannya.

Selain beberapa tawaran menarik yang sudah disebutkan di atas, dengan menggunakan kartu ini Anda juga akan mendapatkan bonus cicilan BCA 6 bulan yang besarnya 0 % untuk tiket perjalanan dari Singapore Airlines atau SilkAir. Tidak hanya itu saja dengan menggunakan BCA Singapore Airlines nantinya juga akan ada beberapa tawaran yang sangat menarik dari BCA misalnya adalah bayar 1 orang untuk 2 orang untuk Anda makan di hotel yang sudah bintang 5 yang sudah terpilih dengan layanan yang terbaik pastinya.

Tidak hanya itu saja, nikmati juga layanan bayar tiket 1 orang untuk 2 orang ketika Anda akan menonton film di The Premiere XXI dan serta yang terakhir adalah Anda juga bisa dapatkan minuman gratis dari beberapa gerai Starbucks yang sudah terpilih da nada di Indonesia. Untuk itu, tunggu apalagi segera daftarkan diri Anda untuk punya kartu kredit mid-tire BCA tersebut dan nikmati berbagai macam kemudahan dan keunggulan yang mereka tawarkan.