Beberapa Handphone Elegan

Fungsi utama dari handphone adalah sebagai media komunikasi. Dengan menggunakan handphone, anda bisa melakukan panggilan telepon atau mengirim SMS kepada kerabat, teman, relasi bisnis, atau orang lain dengan lebih mudah.

Selain itu, handphone juga berfungsi untuk mengoperasikan berbagai aplikasi guna mempermudah aktivitas sehari-hari.

Kini sudah banyak dijual berbagai produk handphone, sehingga membuat banyak pilihan bagi kamu yang akan membeli handphone.

Berikut beberapa handphone elegan yang bisa anda kamu beli :

1. Samsung Galaxy A52

Secara spesifikasi, Samsung A52 memiliki layar dengan fitur panel display Super AMOLED 6,5 inci. Tentunya hal ini akan membuat pengalaman menggunakan handphone terasa lebih nyaman.

Selain itu, di bagian atas tengah layar terdapat infinity (lubang kamera) yang berfungsi sebagai kamera selfie yang beresolusi hingga 32 MP.

Tidak berhenti sampai disitu, layar Samsung Galaxy A52 ini juga sudah mendukung refresh rate 90Hz, memiliki tingkat kecerahan layar hingga 800 nits, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Untuk daya, Samsung galaxy A52 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, dan sistem operasi Android 11 yang dibalut antarmuka One UI 3.0.

2. Oppo A5s

Untuk performa, Oppo A5s ditenagai dengan chipset Mediatek Helio P35 dengan kecepatan clock hingga 2,3 GHz. Lalu chipset tersebut akan dikombinasikan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Lalu pada sektor software, handphone yang satu ini dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dilapisi antarmuka ColorOS 5.2. Ditambah dengan baterai yang berkapasitas 4.230 mAh.

3. Realme X50 Pro

Handphone yang dirilis pada Januari di China ini akhirnya resmi hadir di pasar Indonesia. Realme X50 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Moss Green dan Rust Red.

Termasuk kelompok handphone flagship, Realme X50 Pro hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Dimana, layarnya mengusung panel Super AMOLED 6,4 inci beresolusi (2.400 x 1.080 piksel, 90 Hz) dengan aspect ratio 20:9, yang memiliki pemindai sidik jari terintegrasi.