Ciri-Ciri Khusus Baju Tambang Kualitas Terbaik

Ciri-Ciri Khusus Baju Tambang Kualitas Terbaik

Kebutuhan akan baju tambang tentu akan sangat penting bagi mereka yang bekerja di perusahaan-perusahaan yang menggunakan alat berat seperti pertambangan, perminyakan, kontruksi, gas, pemadam kebakaran dan lainya dimana aktivitas kerja kebanyakan di lapangan dan dengan medan yang cukup berat. Karena ini sangat mempengaruhi faktor keselamatan dan kenyamanan, tentu dalam membuatnya anda harus mempercayakan di tempat konveksi baju tambang dengan kualitas yang terbaik.

Kesalahan dalam pembuatan baju tambang di konveksi seragam yang tidak sesuai dengan konsep dan medan kerjanya, tentu bisa berakibat fatal dan bisa mengurangi dan dari fungsi dan manfaat baju tambang tersebut. Faktor kenyamanan dengan bahan yang tepat hendaknya saat diperhatikan. Karena baju tambang ini diperuntunkan bagi para staff atau karyawan yang berkerja dengan menggunakan alat-alat berat dan mampu melindungi dari terkea cuaca yang panas dan terkena bahan kimia.

Baju tambang, biasanya menggunakan bahan yang tebal dan cukup bervariasi dengan menyusaikan dengan medan yang dihadapi. Karena di prioritaskan untuk pakaian keselamatan tinggi, makan bahan yang dipilih juga memiliki kualitas terbaik seperti tahan dari api dan dilengkapi dengan pita scotlite.

Ciri-Ciri Khusus Baju Tambang

Baju tambang juga memiliki ciri-ciri khusus dalam prosedur pembuatannya. Berbagai varian desain baju tambang memang cukup beragam yang bisa anda temukan di pasaran atau pada saat anda melakukan pemesanan di sebuah vendor konveksi antara lain

  1. Baju tambang bisa dibuat dengan kombinasi warna yang berbeda untuk meningkatkan tampilan desainnya. Bisa memasang Logo yang dibuat di jasa pembuatan logo bisa di bordir untuk identitas perusahaan.
  2. Menggunakan sistem bukaan pada bagian dengan dengan menggunakan kancing atau resleting dan bisa juga keduanya dikombinasikan.
  3. Dibuat dengan ukuran yang lebih longgar agar pada saat dipakai bisa lebih leluasa dalam melakukan gerakan.
  4. Banyak memiliki kantong saku yang dibutuhkan untuk pakaian safety baik pada bagian atasan maupun celana.
  5. Untuk menambah fungsu visibilitas dalam penggunaanya. Ada beberapa jenis baju tambang yang dilengkapi dengan variasi reflektor terutama bagi yang digunakan di lingkungan kerja yang redup cahaya agar mudah dilihat.

Baca juga: Ciri khusus baju daster https://daster.co.id/