Daftar Nonton MNCTV Animasi Setiap Hari Minggu

Weekend atau akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk meluangkan bersama dengan keluarga. Ada banyak cara untuk quality time bersama dengan anak-anak dan anggota keluarga yang lain. Menonton televisi bisa menjadi salah satu cara yang asik untuk berkumpul bersama keluarga. Akhir pekan sangat asik jika mengajak anak-anak nonton MNCTV. MNCTV merupakan salah satu stasiun televisi yang berada di bawah naungan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN). Stasiun televisi yang satu ini bisa menjadi channel terbaik untuk ditonton selama akhir pekan khususnya untuk anak-anak. Pasalnya, stasiun yang satu ini menayangkan beragam kartun atau film animasi anak.

Daftar Animasi Anak di MNCTV

Tak dipungkiri lagi bahwa film animasi merupakan salah satu tayangan yang sangat digemari oleh anak-anak. Tak hanya animasinya saja yang menarik, cerita dan tokoh atau karakternyapun sangat menarik untuk ditonton. Anda bisa menonton tayangan animasi yang menarik di channel kesayangan Anda yaitu MNCTV. Menonton televisi saat ini sudah sangat mudah. Anda bisa menyaksikkan tayangan animasi secara langsung melalui televisi di rumah Anda atau melalui platform streaming online.

Rctiplus.com bisa menjadi salah satu platform yang menyajikan beragam tayangan dari MNCTV dan bisa Anda tonton dimana saja serta kapan saja. Misalnya saja, bagi Anda yang ingin menyaksikkan ragam tayangan animasi anak di MNCTV melalui platform streaming online, berikut ini adalah daftar animasi anak yang tayang di Rctiplus.com.

  • BIMA-S

Bima Satria Garuda atau yang saat ini populer dengan nama Bima-S merupakan salah satu film animasi yang tayang di RCTI+ atau di MNCTV. Bima-S di produksi oleh MNC Animation yang memiliki cerita superhero yang berubah menjadi jahat yang bernama Eagle. Gelar Satria disematkan kepada Eagle pada 17tahun yang lalu karena dianggap sebagai pelindung. Film animasi ini merupakan garapan pertama dari MNC Animation. Suara karakter dari Bima-S juga diisi oleh pengisi suara dari Indonesia yaitu Surry, Jessy Millanti, Fitra Hartono dan masih banyak lagi. Animasi ini juga dibuat oleh animator Indonesia serta memiliki soundtrack original yang berjudul sama yaitu Bima-S.

  • Kiko “New Kiko” Petualangan Fantastis

Selain Bima-S, Anda bisa menyaksikkan tayangan animasi menarik dan original garapan dari MNC Animation yang lainnya berjudul Kiko atau yang sekarang populer dengan sebutan “New Kiko” Petualangan Fantastis. Animasi ini sudah mulai tayang pada tahun 2014 dan pertama kali disiarkan di RCTI pada tahun 2016. Animasi ini bisa Anda saksikkan di channel MNCTV setiap hari Minggu. Kiko saat ini sudah memiliki banyak sekali episode. Mulai dari pra musim yang sudah tayang sebayak 39 episode, pada Season pertama sebanyak 52 episode, Season kedua sebanyak 54 episode dan saat ini sudah ada 42 episode berupa serial pendek.

Menonton televisi saat ini tidak hanya sebagai cara untuk mencari hiburan saja. Anda bisa memiliki quality time bersama dengan anak-anak sembari mengajarkan dan mengedukasi anak melalui film animasi asli dari Indonesia. Anda juga bisa menyaksikkan tayangan animasi menarik lainnya dari MNCTV di channel televisi kesayangan Anda setiap akhir pekan. Selain itu, Anda juga bisa streaming melalui platform untuk nonton televisi secara online di www.rctiplus.com. Sehingga Anda bisa menonton dimana saja dan kapan saja bersama dengan anak-anak Anda. Menonton sambil belajar dari animasi anak sangatlah menyenangkan dan mengasyikkan.