Destinasi Wisata Bali Anti Mainstream Yang Wajib Dikunjungi!

Berkunjung Bali sudah pasti jangan melewati beberapa tempat rekreasi yang anti mainstream di situ. Harus dipahami jika tempat rekreasi Bali bukan hanya populer di Indonesia tetapi juga sampai luar negeri. Di Bali tempat wisatanya dibalut oleh kombinasi budaya jadi tidaklah aneh kenapa jadi tempat rekreasi yang memikat.

Untuk Anda yang masih bimbang pilih tempat rekreasi Bali yang pas untuk didatangi, berikut beberapa ada yang harus Anda datangi.

1. Nusa Lembongan

Lokasi yang pertama ialah Nusa Lembongan. Tempat rekreasi ini dapat anda datangi dengan seberang ke selat Badung dengan kapal. Ada beragam kegiatan yang dapat dilakukan di Nusa Lembongan seperti snorkeling, diving sampai surfing karena ombak Nusa Lembongan yang lumayan bagus.

Bila malas beraktivitas, Anda bisa juga nikmati keelokan pemandangan air atau lakukan trackking ke bukit di Nusa Lembongan. Nusa Lembongan ada di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.

2. Mushroom Beach

Masih di Nusa Penida, ini kali ada Mushroom Beach yang terletak di Nusa Lembongan. Tempat kece ini benar-benar penuh oleh pengunjung, jadi seharusnya menyiapkan persewaan kapal dari jarak jauh hari supaya tidak kekurangan kapal untuk menyeberang.

Tempat ini tampilkan pemandangan pantai yang cantik dan ada beberapa kafe yang tawarkan makanan laut ciri khas Bali. Mushroom Beach sebagai tempat rekreasi di Nusa Penida yang cukup dapat dijangkau karena ongkos masuknya cuman 10 beberapa ribu saja.

3. Dusun Rekreasi Penglipuran

Bila ingin tahu dengan pemandangan dusun rekreasi Bali dapat ke Dusun Rekreasi Penglipuran. Dusun ini masih kental dengan tradisi Bali. Dapat disaksikan dari bangunan tempat tinggalnya yang memakai arsitektur tradisionil.

Untuk akses jalan di dusun memakai aturan batu yang paling unik. Dusun ini mempunyai udara yang sejuk hingga nyaman didatangi oleh pelancong. Tetapi untuk ke arah dusun, Anda memerlukan transportasi individu karena tidak ada angkutan umum di Dusun Penglipuran.

4. Bali Marine And Safari Park

Tempat rekreasi satu ini ada di Gianyar Bali, sebagai referensi tempat rekreasi Bali khusus untuk Anda dan keluarga. Tempat ini mendatangkan banyak tipe satwa sampai 80 spesies dan banyaknya capai 400 ekor. Bermacam satwa yang berada di datangkan bukan hanya datang dari Indonesia tetapi juga beragam negara.

Selainnya melihat-lihat satwa ada pula atraksi hewan seperti gajah dan harimau.

5. Bali Seawalker

Bila ingin melihat-lihat situasi bawah laut karena itu dapat berkunjung Seawalker. Pada tempat ini, Anda tidak harus berenang atau lakukan diving untuk nikmati keelokan biota laut. Anda hanya memakai perlengkapan seperti kacamata dan helm yang berisi oksigen dan tinggal langsung jalan-jalan ke dasar laut.

Sudah pasti pelancong tertarik sama tempat rekreasi Bali yang kece ini. Bali Seawalker dapat anda dapatkan di pantai Tanjung Benoa.

6. Crystal Bay Beach

Referensi tempat rekreasi yang lain yang berada di Bali ialah Crystal Bay Beach. Tempat ini mendatangkan daya tarik bawah laut di Nusa penida. Bukan hanya pas didatangi saat pagi dan siang hari, pada malam hari Anda dapat nikmati pantai ini dengan situasinya yang romantis.

Bila sore datang, janganlah lupa untuk nikmati sunset di Crystal Bay Beach sekalian dengarkan deburan ombak dan embusan angin yang syahdu.

Nach itu lah beberapa tempat rekreasi Bali anti mainstream yang harus Anda datangi. Yang memerlukan transportasi supaya tidak ribet saat mengeksploitasi Bali, karena itu dapat manfaatkan Bali Travels. Melalui Bali Travels Anda dapat lakukan persewaan mobil sekaligus pengemudinya untuk mengantar Anda ke beberapa tempat rekreasi eksotik di Bali. Selainnya sebagai tempat persewaan mobil, Bali Travels mendatangkan opsi paket tur saat di Bali dan fasilitas. Untuk informasi lebih lanjut dapat ditemukan diĀ  https://www.thebalitravels.com.