Interior Design Apartemen 2 Kamar yang Simpel tapi Elegan

Apakah kamu mempunyai apartemen 2 kamar, tapi bingung menatanya? Kamu bisa melihat beberapa referensi interior design apartemen 2 kamar, lho. Dijamin hunian akan terasa lebih hidup dan nyaman untuk ditinggali.

Interior Design Apartemen 2 Kamar

Salah satu keunggulan kenapa banyak orang yang memilih apartemen karena banyaknya fasilitas lengkap. Apalagi jika letak apartemen yang lokasinya strategis. Namun, tidak sedikit yang tidak menjaga hunian dalamnya sehingga sangat disayangkan jika nuansa dalam rumah biasa saja. Berikut beberapa referensi dan tips yang bisa dicoba.

1.      Memilih Konsep Minimalis

Interior design yang bisa dicoba untuk hunian dalam rumah adalah konsep minimalis. Konsep ini cocok untuk apartemen yang cenderung kecil. Hal ini karena konsep tersebut bisa membuat ruangan terlihat sederhana tapi elegan. Selain itu, konsep itu bisa membantu untuk memanfaatkan lahan yang terbatas secara maksimal.

2.      Pemilihan Furnitur

Pemilihan furnitur menjadi hal yang cukup penting untuk Interior design apartemen dengan 2 kamar. Pilihlah furnitur yang multifungsi sehingga bisa disesuaikan dengan konsep minimalis.

3.      Interior Design Apartemen 2 Kamar dengan Lantai Mezzanine

Membuat mezzanine untuk desain apartemenmu akan jadi solusi tepat, lho. Namun, ada syaratnya, yakni tinggi ceiling minimal 3 meter dan hanya diisi dengan kasur full size saja. Sementara kamar lainnya bisa dibangun di bagian lantai bawah.

Selain itu, kamu juga bisa memperhatikan warna yang tepat dalam Interior design apartemen dengan 2 kamar. Dengan begitu, hunian akan terasa lebih menyenangkan meski hanya ditinggali seorang saja.