Apa Saja Kelebihan dari Celana Chino UNIQLO? Ada 5 Kelebihan

Kalau dulu pemakaian Celana Chino dipakai untuk celana santai di rumah. Siapa yang mengira kalau ternyata celana yang terbiat dari bahan twill dan 100 persen katun tersebut juga bisa digunakan untuk banyak acara. Anda tidak hanya bisa pakai celana tersebut sebagai celana santai tapi juga untuk acara formal.

Apa perbedaan Chino dengan celana jeans? Tidak banyak yang mengetahui perbedaan dari kedua jenis celana ini, banyak yang beranggapan jeans dan chino adalah jenis celana yang sama. Keduanya memang tidak terdapat perbedaan yang mencolok. Chino dan jeans bisa saja memiliki warna yang sama, namun satu hal yang dapat membedakan keduanya adalah dari segi bahan. Celana chino terbuat dari bahan yang lebih ringan dan sintesis jika dibandingkan dengan jeans. Pemakaian celana chino juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti pasangkan dengan atasan kemeja untuk terlihat formal. Kemudian pasangkan dengan kaos untuk terlihat lebih casual dan santai.

Celana Chino UNIQLO Recommended

Celana menjadi salah satu fashion item yang penting. Terumata bagi laki-laki, dikarenakan celana merupakan salah satu bawahan yang paling sering digunakan laki-laki. Tidak seperti halnya perempuan yang bisa menggunakan model bawahan lain seperti rok hingga kulot. Meskipun begitu kaum laki-laki tetap bisa tampil modis.

Karena sekarang ini kita bisa mendapatkan berbagai celana dengan brand terkenal, tentu dengan kualitas terbaik dan harganya murah. Bukan hanya itu saja, bahan dan motif celana tersebut juga didesain orang-orang yang sudah berpengalaman dalam dunia fashion.

Seperti halnya celana Chino UNIQLO. Siapa yang masih asing dengan brand yang satu ini?

Mengupas Kelebihan UNIQLO

Tepat sekali, UNIQLO merupakan salah satu brand yang legendaris dan terkenal di seluruh dunia. Banyak orang yang sudah menggunakan produknya dan mereka puas dengan produk tersebut. Baik itu penggunaan bahan, harganya, ataupun lainnya. UNIQLO merupakan salah satu perusahaan fashion terbesar.

Mereka mempunyai banyak produk untuk seluruh generasi, mulai bayi hingga dewasa. UNIQLO sendiri merupakan brand yang berasal dari Jepang. Dalam menciptakan produknya, mereka bekerjasama dengan desainer ternama. Sehingga jangan heran saat membeli salah satu produk UNIQLO, produknya awet dan tahan lama.

Salah satunya adalah Celana Chino yang merupakan salah satu hasil desain UNIQLO. Dalam pembuatannya mereka mengutamakan kenyamanan. Sehingga ketika para pembeli menggunakan, mereka akan tetap merasakan nyaman dan tidak terhalang untuk melakukan banyak aktivitas. Paling penting lagi, proses pembuatan semua produk, UNIQLO membuatnya dengan ramah lingkungan. Atau bisa juga dikatakan menggunakan bahan daur ulang.

Harga Fashion Item

Koleksi celana jenis Chino dari UNIQLO ini membantu membawa perubahan . Perubahan dari penampilan formal ke nuansa casual. Penggunaan celana ataupun bawahan yang serbaguna. Untuk harganya sendiri sangat kompetitif maaf mengingat UNIQLO merupakan brand terbaik dan mendunia.

Untuk celana pendek Chino Anda bisa mendapatkan dengan harga kurang dari Rp400.000, dan celana panjang kurang dari Rp500.000. Tapi ingat, kualitasnya the best dan bisa bertahan sampai beberapa tahun.

Desain celana Chino ini memang selalu trendy dan keren. Dengan begitu Anda akan dipermudah untuk memadupadankan ketika akan melakukan aktivitas. Sengaja di desain milenialisme. Itu sebabnya Kenapa celana ini cocok untuk menghadiri berbagai acara. Entah acara formal maupun non formal.

Meskipun bekerjasama dengan atlet-atlet dunia yang menjadi brand Ambassador, bekerjasama dengan desainer Global seperti halnya Jil Sander dan Alexander Wang. Maka dengan begitu apapun aktivitas Anda, celana Chino dari UNIQLO siap menyempurnakan tampilan.